# selamat datang di blog PC IPNU - IPPNU Kota Pekalongan, silahkan isi buku tamu dan tinggalkan komentar #
Kamis, 11 Mei 2017

IPNU IPPNU KOTA PEKALONGAN, RENCANAKAN KONFERENSI OKTOBER MENDATANG

Babak akhir roda kepengurusan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) dan Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPPNU) Kota Pekalongan, rencananya akan digelar pada Oktober 2017 mendatang. Hal ini diketahui dari hasil rapat pengurus cabang yang digelar pada Rabu (10/05) di kompleks gedung Awaja Kota Pekalongan.


Sesuai Surat Keputusan dari Pimpinan Pusat masa berlaku SK Kepengurusan PC IPNU dan PC IPPNU Kota Batik periode Rekan Muhammad Saifullah dan Rekanita Nurul Adha akan berakhir pada Oktober 2017. Namun Asep menjelaskan, bahwa "Sudah kita sepakati konferensi cabang akan digelar di bulan Oktober, tapi itu baru sebatas penentuan waktu. Sedangkan panitia dan konsepnya bagaimana, nanti segera akan kita lakukan rapat pimpinan untuk penunjukan."




Lebih lanjut pembahasan konferensi sejak jauh-jauh hari tersebut dilakukan, agar pelaksanaanya bisa berjalan lebih siap dan matang. Serta subtansi dari kegiatan tersebut bisa terpenuhi. "Yang jelas konferensi itu bukan sekedar pemilihan ketua, namun juga merupakan satu forum peningkatan dan konsolidasi organisasi agar lebih baik bagi kepengurusan periode mendatang" tegas Asep. 

Sementara itu Ketua PC IPPNU Kota Pekalongan, Nurul Adha menambahkan, "Konsep yang diinginkan adalah bagaimana agar konferensi kali ini bisa menyapa semua tingkatan kepengurusan. Baik ranting, anak cabang maupun komisariat." Mengingat beberapa program kerja masih ada yang belum dilaksanakan, maka sangat memungkinkan rangkaian konferensi akan berlangsung dalam beberapa hari.

Rapat koordinasi yang digelar di kompleks gedung aswaja itu sendiri, diikuti lengkap oleh masing-masing bidang. Mulai dari pengurus harian, departemen, dan lembaga seperti DKC CBP & KPP Kota Pekalongan, Lembaga Pers serta Badan Usaha Mandiri IPNU IPPNU Kota Pekalongan. "Harapanya mulai sekarang masing - masing pimpinan ranting, komisariat dan anak cabang dapat memahami secara gamblang." Pungkasnya.



Ilman
Judul: IPNU IPPNU KOTA PEKALONGAN, RENCANAKAN KONFERENSI OKTOBER MENDATANG; Ditulis oleh IPNU Pekalongan; Rating Blog: 5 dari 5